Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Harga Tiket Masuk Pantai Batu Hiu Pangandaran

pantai batu hiu pangandaran

Tiket Masuk Pantai Batu Hiu - Saat berkunjung ke pangandaran tentunya wisata pantai menjadi salah satu tujuan wisata yang tidak boleh dilewatkan. Jika sebelumnya anda sudah pernah melihat keindahan pantai pangandaran dan pantai batu karas, mungkin pantai batu hiu yang mendapat julukan tanah lot pangandaran bisa menjadi tujuan wisata di liburan kali ini bersama keluarga.

Pantai batu hiu memiliki daya tarik wisata yang memang cukup berbeda dari pantai yang ada di pangandaran, pengunjung yang datang ke pantai ini pada umumnya untuk mencari suasana tenang dan damai dengan pemandangan laut yang indah.

Pantai batu hiu menawarkan pemandangan pantai yang cukup indah dengan pemandangan laut lepas yang berwarna biru  dengan kondisi pantai yang masih alami berpadu dengan bukit karang sebagai view terbaik melihat panorama pantai batu hiu dari atas bukit.

Pantai batu hiu memiliki deburan ombak yang cukup kuat, sehingga para pengunjung di sarankan untuk tidak berenang di pantai ini. Meski demikian bermain air di tepi pantai batu hiu masih dalam kategori aman bagi para pengunjung, karena rasanya kurang afdol jika liburan ke pantai tidak bermain pasir pantai dan bermain air.

Tiket Masuk Pantai Batu Hiu Pangandaran

Pantai batu hiu dikelola oleh pemda setempat, sehingga tiket masuk pantai batu hiu sama dengan beberapa pantai yang ada di kawasan wisata pantai pangandaran seperti halnya tiket masuk pantai batu karas pangandaran.

Sistem biaya tiket masuk pantai batu hiu pangandaran adalah dimana pembayaran tiket masuk di loket gerbang yang besarnya biaya tersebut berdasarkan jenis kendaraan yang masuk area pantai batu hiu pangandaran.
  • Tiket masuk pantai batu hiu Rp. 6.000 / orang di hitung tanpa kendaraan atau untuk pejalan kaki.
  • Tiket masuk pantai batu hiu untuk motor Rp. 14.000 dan mobil keluarga Rp. 65.000
  • Tiket masuk pantai batu hiu untuk jenis mobil elf Rp. 126.000, sedangkan tiket masuk pantai batu hiu untuk jenis kendaraan bus pariwisata ukuran sedang Rp. 188.000 dan bus pariwisata besar Rp. 310.000. 

Fasilitas Wisata Di Pantai Batu Hiu Pangandaran

  • Menuju arah pantai batu hiu akses jalannya sudah bagus dan bus pariwisata bisa masuk ke area parkir kawasan wisata pantai batu hiu pangandaran.
  • Area parkir di pantai batu hiu cukup luas.
  • Banyak terdapat warung makan dengan menu seafood yang enak.
  • Terdapat toko oleh - oleh dan cinderamata
  • Terdapat anak tangga menuju bukit view pantai batu hiu
  • Terdapat gazebo di atas bukit untuk santai
  • Terdapat icon kepala hiu besar sebagai akses jalan masuk pantai.
  • Banyak sarana toilet 
  • Terdapat mushola
  • Spot photo cukup oke
  • Dan lainnya

Lokasi Pantai Batu Hiu Pangandaran

Pantai batu hiu termasuk dalam deretan pantai yang berada dalam kawasan objek wisata pantai kabupaten pangandaran. Tepat nya berada di desa ciliang kecamatan parigi kabupaten pangandaran jawa barat.

Lokasi pantai batu hiu sangat mudah ditemukan karena letaknya yang tidak begitu jauh dari jalan raya cijulang yang menghubungkan kawasan wisata pantai di pangandaran. Dari alun - alun pangandaran di pananjung menuju pantai batu hiu di parigi hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dengan jarak tempuh kurang dari 20 km.

Untuk rute menuju pantai batu hiu ini, jalan raya cijulang pangandaran menjadi akses utama jalan raya yang digunakan untuk sampai ke pantai batu hiu. Gunakan link google map berikut untuk rute terbaik dari lokasi anda menuju pantai batu hiu. Google Map Pantai Batu Hiu.

Gambar Pantai Batu Hiu Pangandaran


Posting Komentar untuk "Info Harga Tiket Masuk Pantai Batu Hiu Pangandaran"