Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Harga Tiket Masuk Taman Wisata Selabintana Sukabumi


Wisata Sukabumi Jawa Barat bukan hanya terkenal dengan wisata pantai  - pantai nya yang cantik seperti pantai pelabuhan ratu dan pantai ujung genteng yang selalu ramai oleh wisatawan disaat musim liburan tiba. Akan tetapi kota ini juga memiliki tempat wisata alam dengan latar pemandangan  alam yang hijau dan udara yang sejuk seperti taman wisata selabintana.

Taman wisata selabintana sangat cocok bagi anda dan keluarga untuk mengisi libur panjang seperti saat tahun baru, hari raya besar lebaran dan natal, atau sekedar mengisi libur sekolah si kecil.

Biarkan si kecil bermain bebas di alam dengan hamparan rumput yang hijau dan melihat pohon - pohon pinus yang menjulang tinggi yang ada di taman wisata selabintana ini, atau ajaklah sikecil berenang di pemandian kolam renang yang ada di taman wisata alam ini.

Rute ke taman wisata selabintana :

Dari arah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor atau kota - kota disekitarnya bisa langsung menuju kota Sukabumi dengan mobil pribadi atau dengan tranportasi umum seperti bus. Dari kota Sukabumi anda bisa mengikuti papan penunjuk ke arah utara menuju taman wisata selabintana dengan jarak tempuh kurang dari 1 jam dengan kendaraan pribadi. Untuk anda yang menaiki kendaraan umum bisa transit di terminal kota Sukabumi dan transfer angkot kecil  no 15 langsung menuju pintu masuk taman wisata selabintana.

Fasilitas taman wisata selabintana :

Taman wisata selabintana sukabumi menyediakan fasilitas yang cukup untuk memenuhi segala kebutuhan anda dalam berwisata dan berlibur bersama keluarga. Diantaranya adalah :
  • Tersedianya penginapan, villa dan hotel dengan tarif bervariasi
  • Parkir mobil yang cukup luas
  • Tempat - tempat kuliner dan oleh -  oleh
  • Sarana ibadah seperti mushola
  • Toliet yang memadai
  • Kolam renang anak
  • Camping ground
  • Play ground

Harga Tiket Masuk Taman Selabintana Sukabumi

Taman salabintana berada di kawasan sekitar salabintana resort yg memiliki lahan hijau yg cukup luas yg membuat mata segar untuk memandang.  Tiket masuk Rp. 10.000 / orang bisa menikmati udara segar serta bersantai di kawasan salabintana ini. Cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga atau reuni bersama teman atau pun mengajak anak untuk berlarian di taman.

Demikianlah Info Harga Taman Wisata Selabintana Sukabumi ini kami persembahkan untuk anda dalam mempersiapkan liburan anda bersama keluarga tercinta, Semoga info ini bisa bermanfaat bagi anda.