Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Harga Tiket Masuk Pantai Tanjung Pasir Tangerang Terbaru 2024


Pantai Tanjung Pasir adalah salah satu pantai yang terletak di Tangerang, Banten. Pantai ini terletak di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kota Tangerang. Pantai ini memiliki panorama yang cukup indah yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Di Pantai Tanjung Pasir, Anda bisa menikmati berbagai aktivitas seperti berenang, berjemur, atau bermain pasir pantai. Pantai ini juga memiliki beberapa fasilitas yang menunjang untuk kegiatan wisata dan liburan anda bersama keluarga di pantai tanjung pasir.

Pantai Tanjung Pasir juga menjadi salah satu tempat wisata yang populer di Tangerang karena dekat dengan ibukota Jakarta. Anda bisa mencapai pantai ini dari Jakarta dan Tangerang dengan menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum.

Jika Anda ingin menikmati suasana pantai yang tenang dan sejuk, Pantai Tanjung Pasir merupakan pilihan yang tepat. Datanglah ke pantai ini pada sore hari agar Anda bisa menikmati sunset yang indah di tepian pantai. Selain itu, jangan lupa untuk membawa perlengkapan berenang yang aman dan mematuhi aturan yang berlaku di pantai agar dapat menikmati piknik atau liburan yang aman dan menyenangkan di Pantai Tanjung Pasir.


Tiket Masuk Pantai Tanjung Pasir Terbaru 2023

  • Tiket masuk pantai tanjung pasir saat weekend adalah Rp. 10.000 / orang untuk yang menggunakan kendaraan mobil, adapun saat weekday tiket masuk pantai tanjung pasir tangerang menjadi Rp. 7.000. Harga ini berlaku untuk pengunjung yang menggunakan kendaraan mobil, untuk tarif mobil yang masuk ke kawasan pantai tanjung pasir saat weekend adalah Rp. 30.000 dan Rp. 20.000 saat weekday atau hari biasa.
  • Adapun untuk tiket masuk pantai tanjung pasir bagi yang menggunakan kendaran motor tiket masuk nya menjadi Rp. 25.000 / motor dan orangnya di saat weekend, untuk weekday tiket masuk pantai tanjung pasir Rp. 20.000 / motor dan orangnya.

Fasilitas Di Pantai Tanjung Pasir Tangerang.

Fasilitas wisata di pantai tanjung pasir sepertinya sudah cukup memadai, beberapa perubahan yang cukup bagus telah dilakukan oleh pengelola pantai ini, berikut beberapa fasilitas yang ada di kawasan pantai tanjung pasir tangerang :

  • Area parkir cukup luas
  • Ada payung pinggir pantai
  • Terdapat mushola
  • Terdapat warung makan
  • Terdapat spot photo
  • Terdapat sewa ban untuk berenang
  • Terdapat sewa kapan untuk keliling pantai
  • Dan lainnya

Sebagai pantai yang mudah di akses dari kota tangerang dan jakarta, tidak ada salah nya memilih pantai ini sebagai tujuan wisata bersama keluarga di saat libur sekolah. Anak - anak bisa bermain air dan pasir di pantai ini dengan gembira tentunya.

Posting Komentar untuk "Info Harga Tiket Masuk Pantai Tanjung Pasir Tangerang Terbaru 2024"