Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran


Tiket Masuk Pantai Pangandaran - Pantai pangandaran merupakan pantai yang cukup populer di kalangan warga jawa barat. pantai ini menjadi tujuan  wisata pantai yang cukup ramai pengunjungnya terutama di saat hari libur. Terlebih di saat libur tahun baru dan libur lebaran, pantai ini akan terlihat penuh dengan pengunjung yang mengisi liburan di pantai pangandaran.

Lokasi pantai pangandaran tepatnya berada di desa pananjung yang masuk dalam wilayah kecamatan pangandaran kabupaten pangandaran jawa barat. Letak pantai pangandaran tidak terlalu jauh dari alun - alun pangandaran yakni sekitar 1 km lebih jaraknya.

Dari pusat kota bandung jawa barat menuju pantai pangandaran, perjalanan dapat ditempuh sekitar 5 jam lebih dengan kendaraan pribadi, adapun rute yang diambil adalah melewati kota ciamis dan banjar, dengan melintasi akses jalan raya banjar -  pangandaran.

Wisata pantai pangandaran sangat cocok bersama keluarga, anda bisa menghabiskan waktu di kawasan wisata pantai pangandaran dengan berbagai aktivitas liburan pantai seperti naik perahu, bermain air di pantai, bermain pasir, naik wahana laut seperti banana boat, snorkling dan lainnya.

Tiket Masuk Pantai Pangandaran 

Saat memasuki kawasan wisata pantai pangandaran anda akan melihat sebuah gapura yang cukup besar dengan tulisan pantai pangandaran yang merupakan salah satu pintu masuk utama menuju akses pantai pangandaran dan sebagai tempat penarikan karcis retribusi tiket masuk pantai pangandaran.

Adapun tiket masuk pantai pangandaran adalah Rp. 6.000 / orang jika masuk kawasan wisata pantai pangandaran tanpa kendaraan, untuk tiket masuk motor Rp. 14.000, mobil sedan Rp. 38.000, mobil keluarga / minibus Rp. 65.000, mobil L300 Rp. 93.000, mobil elf Rp. 126.000, bus pariwisata sedang Rp. 188.000 dan bus pariwisata besar Rp. 310.000.

Biaya tiket masuk pantai pangandaran tersebut hanya di hitung berdasarkan jenis kendaraan yang masuk dan tidak di hitung banyaknya jumlah orang di dalam kendaraan tersebut. Jadi para pengunjung hanya membayar tiket masuk pantai pangandaran berdasarkan jenis kendaraan yang mereka gunakan saat wisata ke pantai pangandaran

Fasilitas Wisata Pantai Pangandaran

Pemandangan pantai dengan laut lepas dan area kawasan wisata pantai yang sangat luas serta tekstur pantai yang landai menjadi salah satu daya tarik wisata pantai pangandaran sehingga banyak pengunjung pantai pangandaran yang puas ketika wisata di pantai pangandaran.

Belom lagi akses jalan menuju pantai pangandaran yang sudah cukup bagus dan bisa dilalui oleh bus pariwisata ukuran besar menjadi salah satu faktor bagi ramainya kunjungan wisata ke pantai pangandaran dari berbagai kota di jawa barat dan jawa tengah.

Selain itu, fasilitas wisata di kawasan pantai pangandaran sangat memadai bagi pengunjung wisata pantai pangandaran, di antaranya adalah banyaknya penginapan sekelas homestay hingga hotel berbintang di kawasan wisata pangandaran yang sangat dibutuhkan bagi wisatwan luar kota yang ingin menikmati objek wisata disekitar kawasan wisata pangandaran.

Daya tarik lainya untuk wisata pantai pangandaran adalah beberapa objek wisata di kawasan wisata pangandaran yang mudah di jangkau oleh para wisatawan. Di antaranya adalah wisata pantai batu karas, wisata pantai batu hiu, wisata body rafting di green canyon pangandaran dan masih banyak lagi tentunya.

Gambar Pantai Pangandaran

tiket masuk pantai pangandaran

tiket masuk pantai pangandaran

Posting Komentar untuk "Info Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran"