Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Harga Tiket Kapal Speedboat Marina Ancol Ke Pulau Seribu


Pulau seribu merupakan gugusan beberapa pulau - pulau yang letaknya berada di utara jakarta, pulau - pulau tersebut setidaknya terbagi menjadi 3 kategori yaitu pulau penduduk atau pulau berpenghuni, pulau resort atau pulau yang dikhususkan untuk wisata dan pulau cagar alam atau pulau konservasi yaitu pulau yang dilindungi.

Dermaga marina ancol jakarta adalah dermaga yang menjadi akses perjalanan kapal menuju pulau - pulau yang ada di kepulauan seribu jakarta. Jenis kapal yang digunakan di dermaga marina ancol ini adalah jenis kapal cepat atau kapal speedboat dengan kapasitas penumpang mulai dari 8 - 130 orang. Ada 2 pilihan bagi wisatawan yang hendak berlibur ke pulau seribu dengan menggunakan kapal speedboat yaitu speedboat reguler ( sharing dengan penumpang lain ) dan charter speedboat ( sewa kapal ).

Wisatawan yang hendak berlibur sehari ke pulau seribu dapat menggunakan kapal reguler speedboat dari dermaga marina ancol dengan menentukan terlebih dahulu tujuan pulaunya dan membeli tiket pulang pergi. Namun bagi wisatawan yang membawa rombongan banyak sebaiknya menyewa kapal yang disesuaikan dengan jumlah orangnya.

Fasilitas yang ada di kapal speedboat reguler dan kapal speedboat charter an memiliki fasilitas kenyamanan terutama dibagian kursi dan interior kapal yang futuristik serta sistem keselamatan yang tinggi, kapal speedboat sudah dilengkapi dengan peralatan keamanan yang cocok digunakan sebagai kapal transportasi menuju pulau - pulau yang ada di pulau seribu jakarta.

Akses Ke Dermaga Marina Ancol

Akses menuju dermaga marina ancol adalah sama dengan rute yang digunakan untuk menuju taman rekreasi ancol yang berada di penjaringan jakarta utara, lokasi dermaga marina ancol setelah melewati gerbang utama pintu masuk ancol yang di buka 24 jam dan menuju bagian belakang wahana dunia fantasi atau Dufan dengan menyusuri kanal - kanal setelahnya maka akan terlihat deretan kapal - kapal speedboat mulai dari dermaga nomor 1 hingga nomor 17

Info Harga Seputar Tiket Reguler Speedboat Marina Ancol

Kapal speedboat reguler dari marina ancol hanya berangkat satu kali dalam sehari, kapal yang berada di dermaga nomor 17 ini biasanya berangkat pada pukul 8 pagi untuk weekday dan pukul 7 pagi untuk weekend dan kembali lagi ke dermaga marina ancol tidak kurang dari pukul 4 sore. Tiket kapal speedboat reguler marina ancol dapat dipesan di beberapa travel agen yang menyediakan atau beli tiket langsung di loket yang berada di sekitar dermaga marina ancol.

  • Tujuan pulau untung jawa hari biasa / weekday Rp.110 ribu
  • Tujuan pulau untung jawa hari libur / weekend Rp. 130 ribu
  • Tujuan pulau pari hari biasa / weekday Rp. 135 ribu 
  • Tujuan pulau pari hari libur / weekend Rp. 160 ribu
  • Tujuan pulau tidung hari biasa / weekday Rp. 135 ribu
  • Tujuan pulau tidung hari libur / weekend Rp. 160 ribu
  • Tujuan pulau pramuka hari biasa / weekday Rp. 135 ribu
  • Tujuan pulau pramuka hari libur / weekend Rp. 160 ribu
  • Tujuan pulau harapan hari biasa / weekday Rp. 200 ribu 
  • Tujuan pulau harapan hari libur / weekend Rp. 250 ribu