Info Harga Tiket Kapal Kali Adem Ke Pulau Seribu 2019


Pulau seribu kini menjelma menjadi destinasi tujuan liburan bagi warga kota jakarta dan sekitarnya. Bukan hanya pulau resort yang ramai ketika musim liburan tiba, akan tetapi pulau berpenduduk seperti pulau tidung, pulau pari juga selalu ramai terutama disaat long weekend.

Dermaga kali adem muara angke jakarta adalah salah satu dermaga yang menjadi akses perjalanan kapal menuju pulau - pulau yang ada di kepulauan seribu jakarta. Jenis kapal yang digunakan di dermaga kali adem muara angke ini adalah jenis kapal kayu tradisional dengan kapasitas penumpang hingga 200 orang setiap kapalnya.



Kapal feri tradisional reguler dari dermaga kali adem menuju masing - masing pulau tujuan seperti pulau tidung, pulau pari, pulau pramuka dan pulau harapan hanya berangkat pada pagi hari atau tepatnya jam 7 pagi setiap harinya. Tiket kapal feri tradisional reguler dermaga kali adem muara angke dapat dibeli langsung di loket yang berada di sekitar dermaga kali adem muara angke.

Wisatawan yang hendak berlibur ke pulau seribu seperti pulau tidung, pulau pari, pulau pramuka dan pulau harapan tanpa agen travel dapat membeli tiket kapal sendiri di dermaga kali adem muara angke jakarta. Sebaiknya tentukan terlebih dahulu pulau tujuan da perhatikan kapal yang dinaiki disaat boarding.

Akses Ke Dermaga Kali Adem Muara Angke

Akses menuju dermaga kali adem adalah akses yang sama dengan rute menuju tempat pelelangan ikan muara angke, banyak angkutan umum yang tersedia menuju muara angke salah satunya adalah feeder busway yang berhenti persis dibelakang dermaga.

Info Harga Tiket Kapal Dari Dermaga Kali Adem Ke Pulau Seribu
  • Tiket kapal ke pulau pari Rp. 40.000
  • Tiket kapal ke pulau tidung Rp. 45.000
  • Tiket kapal ke pulau pramuka Rp. 45.000
  • Tiket kapal ke pulau harapan Rp. 55.000
  • Tiket kapal ke pulau kelapa Rp. 55.000
  • Retribusi peron dermaga kali adem muara angke Rp.2.000

Artikel Terkait

Memberikan informasi tempat wisata se akurat mungkin berdasarkan cek langsung di lapangan dan beberapa review dari berbagai media online.