Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Harga Tiket Masuk Pantai Goa Cina Malang

pantai goa cina malang

Tiket Masuk Pantai Goa Cina - Pantai goa cina atau disebut dengan nama pantai guo cino merupakan salah satu pantai di selatan pulau jawa yang cukup populer namanya. Pantai yang letak nya di kabupaten malang jawa timur ini, cukup ramai oleh para pengunjung terutama di saat hari libur. Pengunjung pantai goa cina juga banyak dari luar kota malang yang ingin melihat langsung suasana pemandangan pantai goa cina yang berada sekitar 70 km dari alun - alun kota malang.

Memiliki garis pantai yang cukup panjang dengan warna pasir putih yang berpadu dengan bebatuan karang yang landai dan terkadang berlumut hijau, membuat pantai goa cina memang memilki pemandangan yang cukup indah. Belum lagi tebing karang dengan pepohonan hijau di lepas pantai goa cina layaknya pulau - pulau kecil yang sungguh enak di pandang mata.

Sesuai dengan namanya yakni pantai goa cina, di pantai ini terdapat sebuah goa yang bisa dilihat langsung oleh pengunjung dengan membayar biaya tiket masuk Rp. 5.000 / orang untuk masuk kedalamnya. Di pantai ini juga terdapat puncak dyana yakni sebuah bukit dengan view pantai goa cina dan lautan samudera dari ketinggian dengan menaiki anak tangga yang cukup aman dan membayar tiket masuk Rp. 10.000 / orang.

Ombak di pantai goa cina cenderung besar sehingga pengunjung di sarankan untuk tidak mandi ke tengah laut. Ada beberapa bagian pantai yang cukup nyaman untuk bermain air dengan ombak yang agak tenang. Biasanya terdapat di bagian pantai yang ombaknya terhalang oleh pulau kecil di lepas pantai goa cina.

Tiket Masuk Pantai Goa Cina Malang

Beberapa pantai di malang memang mengalami kenaikan harga tiket masuk, namun kenaikan harga juga biasanya seimbang dengan penambahan beberapa fasilitas wisata. Seperti halnya pantai goa cina malang yang saat ini tahun 2020 berlaku tiket masuk Rp. 10.000 / orang dan mulai banyak perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Biaya lain saat membayar tiket masuk pantai goa cina malang adalah membayar biaya masuk kendaraan. Untuk motor dikenakan biaya Rp. 15.000 dan mobil Rp. 20.000 yang sudah termasuk parkir di kawasan pantai goa cina malang.

Fasilitas Wisata Pantai Goa Cina Malang

Akses jalan menuju pantai goa cina malang terbilang sudah bagus, hanya ada sedikit jalan yang masih perlu perbaikan terutama di bagian saat ingin memasuki lokasi pantai. Secara umum jalan menuju ke pantai ini sangat aman bagi kendaraan motor dan mobil.

Di pantai ini juga terdapat beberapa penginapan yang sangat berguna bagi keluarga yang datang dari luar kota malang. Perjalanan yang cukup jauh tentu membutuhkan tempat istirahat yang nyaman, bagi yang suka berpetualang ada juga tempat champ di lokasi ini.

Selain akses jalan yang bagus dan penginapan sekitar pantai, berikut beberapa fasilitas wisata yang ada di pantai goa cina malang dia antaranya adalah :

  • Area parkir cukup luas
  • Banyak warung lokal dan rumah makan ikan bakar
  • Banyak tempat bilas dan toilet
  • Ada spot photo
  • Ada mushola
  • Ada lokasi camping
  • Dan lainnya.

Gambar Pantai Goa Cina Malang

gambar pantai goa cina malang


gambar pantai goa cina malang

gambar pantai goa cina malang

Posting Komentar untuk "Info Harga Tiket Masuk Pantai Goa Cina Malang"