Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang Malang

tiket masuk pantai balekambang malang

Tiket Masuk Pantai Balekambang - Pantai balekambang salah satu tujuan wisata yang sayang untuk dilewatkan ketika sedang liburan ke malang. Pantai yang cukup populer ini merupakan pantai yang ramai oleh pengunjung di saat weekend dan musim liburan. Seperti hal nya pantai goa cina, pantai balekambang menjadi andalan wisata pantai yang ada di kabupaten malang jawa timur.

Salah satu keunikan pantai ini adalah memiliki jembatan yang menghubungkan area pantai dengan pulau kecil di sekitarnya. Setidaknya ada 3 pulau kecil yang sudah terhubung dengan jembatan yang cukup panjang, salah satunya diberi nama dengan nama pulau ismoyo.

Pulau ismoyo di pantai balekambang memiliki pura yang biasa digunakan untuk perayaan di waktu tertentu. Jembatan di pulau ismoyo ini kerap di jadikan moment berphoto bagi para pengunjung pantai balekambang. Keindahan pemandangan pantai balekambang dengan pulau ismoyo terlihat saat air laut dalam keadaan pasang, sehingga pantai balekambang sering disebut dengan tanah lot nya jawa timur.

Pantai balekambang memiliki pasir putih yang cukup halus di kaki dengan garis pantai yang cukup panjang. Ombak di pantai ini cukup besar namun masih ada beberapa area untuk bermain air dan renang. Dengan fasilitas wisata yang cukup memadai, pantas jika pantai ini menjadi tujuan wisata yang cocok bagi keluarga.

Tiket Masuk Pantai Balekambang Malang

Untuk saat ini tiket masuk pantai balekambang malang Rp. 15.000 / orang, tiket masuk ini belum termasuk biaya masuk kendaraan di kawasan wisata pantai balekambang malang. adapun tiket masuk motor Rp. 5.000 dan mobil Rp. 10.000.

Fasilitas Wisata Pantai Balekambang Malang

Sebagai lokasi pantai yang ramai di kabupaten malang, pantai ini cukup mendapat perhatian pemerintah daerah setempat. Seperti halnya akses jalan yang cukup bagus dan aman dilalui oleh kendaraan motor dan mobil. Jalan yang bagus sangat menjadi penentu akan ramai nya sebuah tempat wisata.

Di sekitar area pantai balekambang malang juga terdapat beberapa penginapan dan homestay dengan harga yang cukup terjangkau. Biasanya pengunjung dari luar kota malang yang ingin menikmati sunset di pantai balekambang sangat membutuhkan penginapan ini.

Berikut beberapa fasilitas wisata lainnya yang ada di area pantai balekambang malang :

  • Area parkir cukup luas dan bisa parkir dekat pantai
  • Terdapat warung lokal dan rumah makan
  • Terdapat tempat bilas dan toliet
  • Terdapat mushola
  • Terdapat spot photo
  • Terdapat sewa tikar
  • Terdapat wahana flying fox
  • Dan lainnya. 


Gambar Pantai Balekambang Malang

gambar pantai balekambang malang

gambar pantai balekambang malang

gambar pantai balekambang malang

gambar pantai balekambang malang

gambar pantai balekambang malang

Posting Komentar untuk "Info Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang Malang"