Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Harga Tiket Masuk Pantai Remen Tuban



Tiket Masuk Pantai Remen Tuban - Pantai remen tuban atau lebih dikenal dengan sebutan pantai pasir putih remen tuban adalah salah satu pantai yang menjadi destinasi wisata baru beberapa tahun belakangan ini bagi kabupaten tuban jawa timur, pantai ini mulai ramai oleh para pengunjung baik di hari biasa terlebih di saat weekend dan hari libur nasional.

Populernya pantai remen ini tak lepas dari keindahan panorama pantai yang dimiliki oleh pantai remen ini, pasir nya yang putih serta airnya pemandangan sekitarnya yang cukup asri karena terdapat danau dan deretan pohon cemara membuat para pengunjung terlihat senang saat berkunjung ke pantai pasir putih yang ada di desa remen tuban jawa timur.

Selain memiliki hamparan pasir putih, pantai remen tuban juga memiliki keunikan tersendiri dengan bentuk pantainya yang melingkar dan menjorork ke laut sehingga membentuk danau alami yang sisi - sisinya berdiri pohon - pohon cemara yang rindang dan bisa dijadikan tempat berteduh ketika matahari sedang terik di siang hari.

Pantai remen tuban bisa menjadi tujuan wisata pantai anda dalam mengisi liburan keluarga, saat pagi dan sore hari adalah waktu terbaik berkunjung ke pantai ini. Meski aman bagi anak - anak bermain air dan pasir putih di tepi pantai remen tuban, namun tetap para orang tua harus waspada terlebih saat ombak mulai terasa besar.


Lokasi Pantai Remen Tuban

Lokasi pantai pasir putih remen tuban berada tepatnya di desa remen kecamatan jenu kabupaten tuban jawa timur, pantai ini adalah pantai kedua yang cukup populer setelah pantai sowan tuban jika dari arah kabupaten rembang melalui jalan raya pantura menuju kota surabaya dan sekitarnya.

Tidak seperti pantai lainya yang ada di tuban yang dekat dengan jalan raya pantura, pantai pasir putih remen tuban cukup jauh dari jalur pantura yakni sekitar 6 kilometer lebih dari jalur pantura menuju pantai pasir putih remen tuban.

Adapun rute menuju pantai ini tidak begitu sulit dan mudah ditemukan, jika dari arah semarang demak kudus pati rembang lasem masuk ke kota tuban hingga bertemu pertigaan dekat pos lintas pereng porles tuban belok kekiri menuju desa remen, tidak jauh sebelum balai desa remen ambil kiri dan lurus menuju pantai remen tuban.

Fasilitas Pantai Remen Tuban
  • Akses jalan menuju pantai remen tuban bisa dilalui kendaraan kecil maupun besar seperti bus pariwisata
  • Lahan parkir yang cukup luas
  • Terdapat tempat bilas dan toilet
  • Terdapat warung warga lokal
  • Terdapat mushola
  • Dan lainnya

Info Harga Wisata Di Kawasan Pantai Remen Tuban
  • Tiket masuk pantai remen tuban untuk motor Rp. 5.000
  • Tiket masuk pantai remen tuban untuk mobil Rp. 10.000
  • Biaya bilasan dan toilet Rp. 2.000