Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Harga Tiket Masuk Water World Citra Raya Tangerang


Water world citra raya merupakan salah satu wahana wisata air yang berada di tangerang, atau lebih tepatnya berlokasi di kawasan citra raya cikupa. Wahana wisata air water world citra raya ini satu area dengan wahana rekreasi dan edukasi world of wonder citra raya.

Wahana wisata air water world citra raya memiliki kolam renang yang sangat disukai sebagai tempat bermaian air dan aman bagi anak - anak serta kolam renang yang di khusus kan untuk orang dewasa. Aktivitas bermain air dan berenang merupakan tujuan datangnya pengunjung ke wahana wisata air ini.

Wahana wisata air water world citra raya tangerang ini bisa menjadi alternatif tujuan wisata air yang sempurna bagi anda dan keluarga yang berdomisili di tangerang dan sekitarnya. Dengan banyaknya wahana wisata air yang seru dan menyenangkan, para pengunjung bukan hanya sekedar bermain air dan berenang ketika berada di dalam kawasan water world citra raya tangerang.

Harga Tiket Masuk Water World Citra Raya Tangerang.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga ke wahana wisata air water world citra raya cikupa tangerang, sebaiknya anda mengetahui berapa harga tiket masuk yang akan anda keluarkan ketika akan berkunjung ke wisata air ini. Berikut ini adalah harga yang berlaku pada saat hari biasa dan hari libur dimana anak dengan tinggi kurang dari 85 cm bebas dari tiket masuk water world citra raya tangerang alias gratis.
  • Tiket Masuk Weekday Rp. 45.000
  • Tiket Masuk Weekend Rp. 50.000

Wahana Dan Fasilitas Di Water World Citra Raya Tangerang.

Untuk menghindari kejenuhan kepada para pengunjung saat bermain air di tempat wisata air water world citra raya tangerang, pihak pengelola menyiapkan berbagai macam wahana permainan air seperti pirates dome shelter, pixie hollow baby's, power slider, sea devil pirate ships, croc's racer slide, stone henge waterfall dan lain - lain yang siap memberikan pengalaman berbeda di setiap wahananya bagi para pengunjung yang mencobanya.

Adapun fasilitas - fasilitas pelengkap di kawasan wahana wisata air water world citra raya cikupa tangerang adalah antara lain : adanya tempat parkir yang cukup luas, adanya tempat makan, adanya ruang ganti dan bilas, adanya mushola, adanya ruang pertemuan, adanya area outbond, adanya ruang lobby dan lain - lain.

Jam Operasional Water World Citra Raya Tangerang.

Para pengunjung bisa menikmati wahana wisata air di water world citra raya tangerang mulai dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore pada hari biasa, sedangkan pada saat weekend dan libur nasional wahana wisata air ini mulai beroperasi pada jam 8 pagi sampai jam 6 sore.

Demikianlah info seputar harga tiket masuk wahana wisata air di water world citra raya cikupa tangerang yang dapat kami sajikan untuk membantu mempersiapkan liburan anda bersama keluarga, anda juga dapat melihat info tempat - tempat liburan lainnya yang ada di sekitar tangerang seperti wahana petualangan air Ocean Park BSD, Pantai Tanjung Pasir dan lain - lain.