Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD Tangerang


Ocean Park BSD City merupakan salah satu dari beberapa wahana petualangan air yang ada di tangerang. Berada tepatnya di Bumi Serpong Damai atau BSD city, wahana rekreasi air ocean park water adventure ini berdiri diatas lahan seluas 8,5 hektar yang dihadirkan untuk keseruan dan kenyamanan petualangan air bagi keluarga dengan fasilitas lengkap di dalamnya.

Wahana air ocean park water adventure BSD city ini memiliki  kolam renang yang aman bagi anak - anak dengan usia 2 tahun sampai 12 tahun dan kolam renang yang di khusukan untuk orang dewasa. Aktivitas bermain air dan berenang merupakan agenda kegiatan wajib saat anda dan keluarga tercinta berkunjung ke ocean park BSD city.

Ocean park water adventure BSD city bisa menjadi alternatif tempat libur bagi warga tangerang dan sekitarnya dalam mengisi liburan bersama keluarga. Bukan hanya sekedar bermain air atau berenang saat berkunjung ke tempat ini, akan tetapi para pengunjung juga dapat menikmati beberapa fasilitas dan wahana yang terdapat di ocen park water adventure.

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City Tangerang

Sebelum berkunjung ke wahana rekreasi air ocean park BSD tangerang, sebaiknya anda mengetahui harga tiket masuk ocean park BSD city ter update April 2017 dan beberapa biaya pengeluaran diluar harga tiket masuk seperti sewa ban untuk renang dan sewa loker untuk mengamankan barang disaat sedang beraktivitas di kawasan wahana air ocean park BSD city.
  • Tiket Masuk Weekday Rp. 55.000
  • Tiket Masuk Weekend Rp. 95.000
  • Floatie Rental Single Rp. 15.000
  • Floatie Rental Double Rp. 25.000
  • Locker Rental Small Rp. 10.000
  • Locker Rental Large Rp. 20.000

Wahana Dan Fasilitas Di Ocean Park BSD City Tangerang 

Untuk memberikan kepuasan dan keseruan petualangan air bagi pengunjung ocean park BSD tangerang, pihak pengelola selalu melakukan inovasi dengan menghadirkan beberapa wahana permaianan air yang sangat di sukai oleh para pengunjung, diantara wahana air yang ada di ocean park adalah antara lain :

Flying Tower : Wahana yang diperuntukan untuk pengunjung dengan tinggi badan 130 cm atau lebih ini adalah wahana seluncuran ban dengan ketinggian 13 meter dan memiliki 4 slide yang bisa digunakan secara bersamaan dan masing - masing menyajikan sensasi adrenalin yang berbeda.

Paradise For Kiddo : Wahana kolam yang diperuntukan untuk anak - anak ini memiliki 2 kategori kedalaman kolam yang masing - masing disesuaikan dengan usia anak, wahana ini merupakan tempat favorit bagi anak - anak karena dilengkapi dengan bangunan tematik yang menawan.

Totaly Fun : Wahana sungai dan arus buatan ini diperuntukan orang dewasa dan anak - anak dengan tinggi badan 120 cm, memiliki panjang sekitar 500 meter dan lebar 5 meter dengan kedalaman 80 cm yang bisa dinikmati pengunjung dengan atau tanpa pelampung.

Adrenaline Rush : Wahana seluncuran tanpa ban ini adalah wahana dengan ketinggian 12 meter dan panjang 60 meter yang bakal menguji tingkat adrenalin para pengunjung yang mencobanya, wahana ini hanya diperuntukan bagi pengunjung yang berani mencobanya.

Adapun fasilitas - fasilitas pelengkap yang ada di kawasan ocean park BSD city tangerang antara lain adalah gratis wifi, ruang meyusui, ruang kesehatan, operator keselamatan, mushola, ruang ganti dan bilas, tempat makan, ruang event, area parkir, tempat lobby dan lain - lain.

Jam Operasional Ocean Park BSD City

Pengunjung bisa menikmati petualang air di ocean park BSD city yang mulai beroperasi pada jam 11 pagi sampai jam 7 malam pada saat weekday, sedangkan pada saat weekend dan libur nasional rekreasi wahana air ini di buka pada jam 8 pagi sampai jam 7 malam.

Demikian info seputar harga tiket masuk ocean park BSD tangerang yang dapat kami sajikan untuk membantu mempersiapkan liburan anda bersama keluarga, anda juga dapat melihat destinasi liburan lainnya yang ada di tangerang seperti citra raya water world, pantai tanjung pasir dan lain - lain.